Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Sebanyak sembilan orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pasir Panjang, Kec. Arut Selatan (Arsel), Kobar, Kalteng periode 2020 – 2026 dilantik pada Jumat (24/1/2020) siang di kantor Sekretariat PKK.

Kegiatan tersebut tampak hadir Camat Arsel, Kapolsek, Kepala desa, Ketua Panitia Pemilihan, tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda Pasir Panjang.

Pelantikan anggota BPD ini dipimpin langsung oleh Camat Arsel dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta penandatanganan berita acara sumpah jabatan.

Dalam amanatnya, Camat Arsel menyampaikan kepada anggota BPD yang dilantik untuk senantiasa menjadi pelayan masyarakat serta dapat bermitra dengan pemerintah desa guna memajukan pembangunan fisik maupun moril sesuai dengan program pemerintah.

Sementara itu, Kapolsek Arsel AKP Rendra mengatakan pelantikan ini merupakan tugas awal bagi pengemban fugsi pelayanan masyarakat.

Sama seperti halnya kepolisian, untuk itu saya mengimbau kepada seluruh anggota BPD serta masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Beberapa bulan mendatang akan digelar pemilihan Gubernur, mengingat hal tersebut agar masyarakat tidak terpecah belah akibat isu – isu yang berkembang. Pilihan boleh beda tapi tetap jaga persatuan antar masyarakat, bangsa dan negara,” pesannya.(dns)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.