Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Satsabhara Polres Katingan, Polda Kalteng selalu memberikan pelayanan terbaik guna menciptakan Kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas), melalui kehadirannya di simpul jalan melaksanakan kegiatan pengaturan di pagi hari, Rabu (15/1/2020) pagi.

Personel Sabraha ditempat di setiap simpul jalan yang ada di Kasongan dan Hampalit Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasatsabhara AKP Sri Mulyono, S.H., menyampaikan selain pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Sabhara di simpul jalan juga untuk membantu warga yang hendak menyeberang jalan sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

“Keberadaan personil di lokasi rawan kemacetan dan kecelakaan merupakan salah satu upaya untuk memberikan pelayanan terbaik berupa kelancaran aktivitas masyarakat. Selain itu, kegiatan pengaturan arus lalu lintas pagi tersebut juga dimaksudkan sebagai antisipasi terjadinya kejahatan jalanan,” ungkap Kasatsabhara. (di)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.