Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalteng tak pernah berhenti menunjukkan komitmen dan kepeduliannya untuk membantu warga masyarakat kurang mampu melalui program Bhakti Sosial Kebangsaan Polres Pulang Pisau Peduli.

Kali ini kembali giliran Satresnarkoba Polres Pulang Pisau menyambangi kediaman Ibu Saripah (40), warga Jalan Tingang Menteng Kelurahan Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu (20/10/2019) pukul 13.30 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono BPM, S.H.,S.I.K. melalui Kasatresnarkoba Iptu Purnomo, S.H. menuturkan, Ibu Saripah ini tinggal bersama anaknya di sebuah rumah kecil.

“Ibu Saripah tidak memiliki mata pencaharian tetap, hanya bekerja sebagai buruh tani untuk menopang kebutuhannya dan kebutuhan anaknya,” kata Iptu Purnomo.

Dengan bantuan ini, lanjut Iptu Purnomo, semoga bisa membantu meringankan beban Ibu Saripah buat makan sehari-hari. Mudah-mudahan juga ada lagi pihak yang peduli dengan Ibu ini. (DtT)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.