Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Polres Katingan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah terkait berlangsungnya Operasi Terpusat Zebra yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

“Maka itu, di lokasi MIS Ar-Raudah Hampalit, pelajar merupakan tulang punggung generasi harapan bangsa. Untuk itu, terus ditumbuhkembangkan pengetahuan dan pemahaman tentang aturan tertib dan etika berlalu lintas yang dimulai pada kelompok usia dini,” tutur Kasat Lantas Polres Katingan melalui anggota unit Dikyasa Satlantas Polres Katingan BRIPKA IPAN RIPANDI, saat mengawali sosialisasinya, Rabu (06/11/2018).

Operasi Zebra Telabang 2018 yang sudah tergelar mulai tanggal 30 Oktober sampai dengan 12 Nopember 2018, selain aktif menggelar razia, Satlantas Polres Katingan pun juga menggelar kegiatan Sosialisasi dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Telabang 2018 dengan cara berdialog langsung dengan anak anak pelajar MIS Ar-Raudah dengan materi tentang 7 Focus Road Safety.

“Semoga dengan sosialisasi ini, pelajar bisa disiplin dan sopan santun berlalu lintas, jadilah pelopor keselamatan dalam berkendaraan dan menjadi contoh kepada lainnya,” pungkasnya. (vay)

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.