Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Melaksanakan kegiatan preemtif dengan terus mensosialisasikan peraturan tertib berlalu lintas khususnya kepada pelajar menjadi tujan Santuan Lalu Lintas Polres Seruyan untuk menanamkan pehamanan terkait pentingnya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas).

Kali ini, Satlantas Polres Seruyan melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan dalam upaya menciptakan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran berlalulintas di Kantor Desa Bumi Jaya Kecamatan Seruyan Tengah Kabupaten Seruyan, Jumat (29/11/2019) pukul 14.30 WIB.

Sosialisasi ini dipimpin oleh Kanit Dikyasa Polres Seruyan Aipda Antonius B beserta anggotanya Bripka Adie Wira dan didampingi personel Pos Polisi Batu Agung Polsek Seruyan Tengah.

Dalam pelaksanaannya, sosialisasi tujuh fokus berkendara yang aman yaitu penggunaan helm SNI, penggunaan safety belt, anak di bawah umur dilarang berkendara, dilarang berkendara dalam kondisi mabuk, tidak bermain HP saat berkendara, saat berkendara tidak melawan arus dan melebihi batas kecepatan.

“Mari kita semua menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, bukan hanya Polri tapi setiap warga negara harus taat dalam berkendara,” tutup Aipda Antonius. (4121f)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.