Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timu – Satbinmas Polres Barito Timur melaksanalan kegiatan Binpolmas di Desa Sumur Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, sabtu (28/04/2018) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan Binpolmas yang dipimpin langsung oleh KBO Satbinmas Polres Bartim Iptu Husni Johan bersama dengan empat personel satbinmas lainnya.

Dalam kegiatan Binpolmas ini, Satbinmas Polres Bartim menjelaskan kepada masyakarat Desa Sumur tentang Pembinaan Polmas dan FKPM serta mensosialisasikan radikaliame dam deradikalisasi.

Pada kesempatan tersebut Anggota Satbinmas juga memberikan sosialisasi Peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar kepada para aparatur desa dan masyarakat.

“Tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah agar semua pihak memahami dan mengetahui Perpres nomor 87 tentang saber Pungli. Sosialisasi di desa-desa juga kita lakukan agar baik dari tingkat desa dan kecamatan ini tidak ada pungutan yang menyalahi aturan atau pungutan liar,” ucap KBO Binmas. (ndot/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.