Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Dalam rangka menjalin kerja sama yang baik dengan masyarakat, demi menjaga keamanan bersama, Satuan Binmas Polres Gunung Mas melakukan kegiatan anjangsana ke masyarakat di Jalan Damang Sawang Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas, Kamis (10/10/2019) pukul 10.30 WIB.

Silaturahmi Binmas Polres Gumas ini dengan mengunjungi warga di Jalan Damang Sawang Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun Kabupaten Gunung Mas yang dipimpin Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Gumas Aipda Supianoor bersama staf Satuan Binmas Polres Gumas.

Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Gumas Aipda Supianoor  menyampaikan pesan kamtibmas agar dapat saling menjaga lingkungan masing-masing.

“Warga harus bijak dan cerdas dalam menggunakan media sosial dengan tidak mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang tidak jelas sumbernya dimana hanya bertujuan untuk mengganggu kelancaran kamtibmas,” ungkap Aipda Supianoo.

Sementara itu Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si. melalui juga menghimbau agar bisa bekerja sama dengan anggota polri untuk menjaga kamtibmas dan agar ikut serta memberikan pembinaan kepada warga masyarakat. (ray/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.