Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Menyambut Hari Ulang Tahun Laluiintas Bhayagkara ke – 64 Tahun 2019, Satuan Lalulintas (Satlantasa) Polres Barito Timur (Bartim) Lakukan Anjangsana ke warga Korban Lakalantas, Sabtu (14/09/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Satlantas Polres Bartim ke warga yang mengalami korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Sumberdaya (Kabagsumda) Polres Bartim Komisaris Polisi (Kompol) H.Mochtar, Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres Bartim Iptu Sugeng, S.E., dan di ikuti oleh Personil dari Satlantas Polres Bartim.

Dalam Anjagsana tersebut Rombongan yang dipimpin Kabagsumda Polres Bartim Mengunjungi korban Lakalantas diantaranya Ibu Saprujannah, Warga Desa Matabu, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim Prov. Kalteng dan Ibu Sunartina, warga Jl. Simpang Badung Desa Sumur, Kec. Dusun Timur, Kab. Bartim Prov. Kalteng.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy,.S.I.K, M.H., Melalui Kasatlantas Polres Bartim Iptu Sugeng,S.E., menjelaskan “Kegaitan ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kita bagi sesama khususnya bagi warga yang mengalami musibah korban Lakalantas dan mengalami cacat tetap, semoga dengan kehadiran kami akan memberi dorongan semangat dalam menjalankan kehidupan sehari – hari dan akan melupakan musibah yang telah Ia alami dan dalam kegiatan ini kami memberikan bingkisan berupa sembako, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu keperluan sehari – hari”Jelas Kasat. (Ar/ Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.