Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Lamandau – Bhabinkamtibmas Desa Landau Kantu Brigpol Fredy Tri Susanto menyambangi rumah warga sambil ngopi bareng, hal ini dilakukannya sebagai bentuk kedekatan antara Polri dan masyarakat, Senin (5/11/2018) pukul 09.00 WIB.

Setiap orang juga memiliki cara tersendiri untuk lebih dekat dengan masyarakat, seperti halnya yang dilakukan Brigpol Fredy memilih cara dengan Ngopi, Ngopi adalah kegiatan paling asik bisa dilakukan kapan saja, dimana saja dan dengan siapa saja. Meski terkesan gampang dan sederhana, ternyata kegiatan ngopi tidak asik rasanya tanpa dibarengi kegiatan lain.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Landau Kantu, Kec. Delang, Kab. Lamandau ini pun memilih ngopi sambil menyampaikan imbauan kamtibmas agar tidak kelihatan kaku Brigpol Fredy ikut duduk santai dengan warganya, keakrabat semakin lama semakin terjalin dan cara menyampaikan imbauan maupun pesaan Kamtibmas juga semakin enak. “Masyarakat yang sedang ngopi pun juga tidak merasa canggung saat ngobrol dengan Polisi,”Pungkasnya. (sFr)

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.