Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, petugas patroli Satsabhara gencar melakukan sambang dan binluh pagi maupun malam hari, Jum’at (14/6/2019) pukul 09.00 WIB.

Regu Patroli Satuan Sabhara Polres Seruyan Bripka Fani Kembara dan Briptu Ryan Roby sambangi dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat seputaran Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Ramon Zamora Ginting, S.I.K melalui Kasatsabhara Polres Seruyan Iptu Kariatmono mengatakan patroli dialogis ini sebagai upaya bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat, kegiatan ini dilakukan dengan rute obyek vital seperti perbankan, pasar, perkantoran serta pemukiman masyarakat.

“Patroli ini untuk mencegah terjadinya niatan tindak kejahatan sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh isu hoak atau belum tentu kebenarannya serta bersama-sama menjaga kamtibmas dengan memberikan informasi kepada Polres Seruyan apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan,” ucap salah satu petugas patroli. (4121f)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.