Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Barito Timur – Cegah Pelangaran Lalu lintas Sejak Dini, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) Lakukan Sosialisasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalulintas (Kamseltibcar Lantas) di SMK Jari Janang Kalalawah (Jajaka) Tamiang Layang, Rabu (22/1/2020) pukul 10.00 – 11.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan oleh Satlantas Polres Bartim Jajaran Polda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasional (Kaurbinops) Satlantas Polres Bartim Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad yang di dampingi Kepala Unit Pendidikan dan Rekayasa (Kanitdikyasa) Brigadir Kepala (Bripka) Lewie dan Bripka Eko Purnomo.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin di kalangan Pelajar baik SD,SMP maupun SMA sederajat yang ada di wilayah Kab.Bartim, Prop.Kalteng dan kegiatan kali ini dilakukan di SMK Jajaka di Tamiang Layang, Kec.Dusun Timur, Kab. Bartim, Prop.Kalteng.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I,K, M.H., melalui Kasatlantas Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sugeng, S.E. menjelaskan, Kegiatan ini secara rutin kami lakukan di sekolah – sekolah yang ada di wilayah Bartim baik dari sekolah Dasar sampai sekolah menengah Atas.

“Hal ini kita lakukan agar para pelajar atau yang lebih di kenal dengan istilah kalangan Millennial dapat memahami dan mentaati peraturan Lalulintas, sehingga angka kecelakaan maupun pelanggaran lalulintas dapat kita cegah sejak Dini.” jelas Kasat.(Ar/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.