Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Berbagai hal terus diupayakan oleh Kepolisian Sektor Katingan Tengah. Salah satunya dengan terus mengaktifkan program Patroli malam, Rabu Malam tadi (7/11/2018).

Mengambil start dari Pemukiman Warga Desa Samba Danum dan Samba Kahayan, Bank Kalteng beserta ATM, Pelabuhan Tumbang Samba, Poskamling Pasar Desa Samba Danum dan pasar samba dan Kantor Unit BRI Tumbang Samba beserta ATM, Patroli mobile Anggota Polsek Katingan Tengah.

”Penggelaran patroli malam yang dilaksanakan oleh Polsek bertujuan untuk menekan angka kriminalitas di Kecamatan Katingan Tengah yang berpotensi terjadi di malam hari. Tak hanya itu, pengamanan ini juga bertujuan untuk menjaga ketertiban“ dijelaskan oleh Kapolsek Katingan Tengah Ipda Adhy Heriyanto, S.H.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota pada Rabu malam sekitar pukul 21.15 sampai dengan 24.00 WIB tersebut bertujuan untuk menekan jumlah kriminalitas diwilayah hukum Polsek Tanjung Bumi Polres Bangkalan,” terang Kapolsek. (vay)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.