Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Tujuh orang anggota Polres Kotawaringin Barat (Kobar) mengikuti kegiatan seminar akademik Universitas Terbuka (UT) di hotel Luwansa, Kota Palangka Raya, Jumat (18/10/2019) siang.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain S, SIK, M.Si melalui Aipda DF Silaban, dia bersama enam orang rekannya yaitu Aipda Bona, Aipda Kamarullah, Aipda Teduh, Aipda M. Arifin, Aipda Sony Heri dan Aipda Trimanto mengikuti kegiatan tersebut dalam rangka persiapan menuju wisuda setelah hampir kurang lebih empat tahun menyelesaikan kuliah di Universitas Terbuka.

“Saya bersama rekan – rekan dari Polres Kobar ini sebentar lagi akan melangsungkan wisuda. Jadi sayang kalau melewatkan kesmepatan seminar ini sekaligus untuk menambah ilmu pengetahuan dan bekal dalam bertugas,” ujarnya kepada media saat dikonfirmasi.

Selain itu, sambung dia, kegiatan seminar ini untuk memberikan bekal kepada seluruh calon lulusan sarjana di Universitas Terbuka agar dapat mempersiapkan SDM yang siap bersaing dalam menhadapi tantangan kedepan di pulau Kalimantan.

“Sebagai perwakilan dari Polres Kobar juga, kami harus menunjukkan bahwa kami siap bersaing dari segi SDM dengan yang lain. Karena kita sudah punya modal awal dan akan lebih ulet lagi mengembangkannya,” tegasnya.(dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.