Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Polres Gunung Mas (Gumas) menggelar doa bersama bagi masyarakat yang akan diberangkatkan umroh Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.S.i menyampaikan selamat atas terpilihnya masyarakat yang akan berangkat dalam menunaikan ibadah umroh, di masjid Ar-Raihan, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Kamis (08/11/2018) pukul 18.00 WIB.

“Kegiatan ini kita laksanakan karena para jamaah yang terpilih beberapa waktu lalu, akan melaksanakan ibadah di tanah suci dan saya berharap para jamaah dapat mendoakan situasi di Indonesia secara umum dan khususnya di Kabupaten Gumas selalu aman dan tentram,” ungkap AKBP Yudi kepada seluruh jamaah yang mengikuti acara tersebut.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyisipkan pesan kamtibmas serta bahwa bahaya laten dari hoax dan paham radikal merupakan perpecahan bangsa dimana, sehingga perlu adanya sosialisasi secara masif untuk mencegah peredaran berita ataupun informasi hoax dan paham radikal.

“Untuk itu, saya mengajak seluruh jamaah agar secara bersama-sama mewujudkan Kabupaten Gumas bebas hoax dan paham radikal. Tentunya agar menjami situasi kamtibmas yang aman diwilayah kita,” harapnya.(agg/sam)

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.