Tribratanews.kalteng.polri.go.id– Polres Gunung Mas – Usai melaksanakan apel pagi, Kamis (26/04/2018) pukul 08.30 WIB, personel Polres Gunung Mas (Gumas) melaksanakan bimbingan rohani (Binroh) di Masjid Ar-Raihan Polres Gumas.

Binrohtal kali ini diisi oleh Ustadz Gazali Rahman, S.Ag., dengan diawali pembacaan Surat Yasin dan dilanjutkan dengan ceramah agama.

Dalam tausyiahnya mengajak kepada seluruh personel Polres Gumas agar selalu bertakwa, bersyukur atas semua nikmat yang diberikan Allah SWT.

Kapolres Gumas AKBP Yudi Yuliadin, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kasiwas Polres Gumas Ipda Edy Sudarmanto mengatakan kegiatan Binrohtal ini diadakan satu kali setiap minggunya yaitu setiap hari Kamis tujuannya tentu saja agar seluruh personel Polres Gumas selalu mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan karakter seseorang khususnya anggota Polres Gumas untuk menjadi lebih humanis. Di samping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Gumas untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.(agg/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.