Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng – Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara terkait erat dengan sejarah lahirnya fungsi lalu lintas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia yang dibentuk sejak tanggal 22 September 1955.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., ketika membacakan amanat tertulis Kapolri Jenderal Pol. Prof. H. M. Tito Karnavian, Ph.D., dalam perayaan Hari Lalu Lintas Bhayangkara di Graha Bhayangkara Mapolda, Rabu (25/09/2019) pagi.

“Dalam momentum yang penuh dengan kebahagiaan ini, saya juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kinerja seluruh personel lalu lintas Polri dalam memberikan pengabdian terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara,” ungkapnya.

Menurutnya, performa dan kinerja personel lalu lintas dalam memberikan pelayanan juga berpangaruh besar terhadap kepercayaan publik terhadap Polri.

“Kita patut bersyukur, di usia yang ke-65, jajaran lalu lintas Polri terus menunjukkan capaian kinerja yang baik dan berperan penting dalam menjaga keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas),” tegasnya.

Untuk diketahui, peringatan lalu lintas Bhayangkara ke-64 ini mengusung tema “Dengan Semangat Promoter, Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT guna Mendukung Program Road Safety”.

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.