Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Polsek jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng serentak melakukan pemasangan spanduk berisikan sosialisasi penerimaan Polri secara manual, Jumat (24/1/2020) sore.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting melalui Kabag Sumda Kompol Nelson saat ditemui di ruangannya.

Dikatakannya, Polri saat ini secara resmi membuka pendaftaran manual baik Taruna Akpol, Bintara, Tamtama dan SIPSS.

“Untuk masyarakat khususnya wilayah Kobar, bagi yang berminat dan ingin mendaftarakan diri bisa datang langsung ke bagsumda Polres Kobar setiap hari kerja pukul 08.00 WIB – 14.30 WIB,” katanya.

Selain itu, ia menambahkan, pemasangan spanduk sosialisasi di tiap Polsek ini dilakukan pihaknya agar masyarakat yang berasal dari seluruh kecamatan mengetahui hal tersebut.

Tidak hanya itu, Nelson mengatakan, sebelumnya dia bersama anggota Polres Kobar sudah datang ke sekolah – sekolah serta memasang brosur berisikan tanggal pendaftaraan.

“Kami berharap nantinya banyak putra putri daerah yang mendaftar, sehingga potensi dan lulusan anggota Polri unggul dari putra daerah kita benar dapatkan,” harap Nelson.(dns)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.