Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Berbagai aspek pelayanan terus ditingkatkan Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng, terutama di bidang pelayanan publik terhadap masyarakat.

Salah satu bentuk pelayanan prima yang diberikan adalah melalui Samsat keliling yang dilakukan oleh Satlantas Polres Kobar memberikan pelayanan pembayaran pajak kendaraan di desa – desa yang berada di Kab. Kobar.

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting, SH, SIK, MH melalui Kasatlantas AKP Marsono mengatakan, pelayanan samsat keliling ini dibuka dari hari senin hingga Kamis, setiap jam kerja mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 11.30 WIB.

“Untuk hari Sabtu malam, kami mebuka pelayanan Samsat keliling di area parkir Citymall Pangkalan Bun. Sementara pada hari Minggu pagi di area car free day (CFD),” ujarnya saat dikonfirmasi pada Jumat (29/11/2019) siang.

AKP Marsono mengatakan, pelayanan Samsat keliling ini merupakan sebuah inovasi dari keolisian guna membentuk masyarakat yang tertib dan patuh terhadap kewajibannya yaitu membayar pajak kendaraan.(dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.