Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Bhabinkamtibmas Kelurahan Petuk Barunai Kecamatan Rakumpit Kota Palangka Raya sambangi warga binaanya yang sakit, Senin (21/10/2019) Sore.

“Kita dapat informasi salah satu warga Kelurahan Petuk Berunai sedang sakit komplikasi dan di rawat di rumah. Makanya kita sambangi beliau kerumahnya untuk melihat keadaannya, Awis (34) sudah sakit lama dan telah di obatkan oleh keluarganya, namun karena tidak ada perubahan menurut keluarga bapak Newer saat ini beliau di beri obat tradisional,” kata Bripka Rudiyanto.

Bripka Rudiyanto mengatakan sambang yang ia lakukan dengan menjenguk warga binaanya bertujuan untuk memberi semangat baik kepada keluarga maupun beliau yang sedang diberi cobaan penyakit.

“Kita hanya bisa mendoakan semoga Awis segera diberi kesembuhan, diangkat penyakitnya oleh Alloh dan keluarga di beri kekuatan untuk sabar saat merawat. Hanya itu yang bisa kita lakukan,” tutupnya.

Kapolsek Rakumpit Iptu Boby C Rahail mengatakan bahwa tugas Bhabinkamtimas selain menjaga Kamtibmas di wilayah binaanya dengan memberdayakan potensi masyarakat juga mempunyai tugas sosial dan kemanusiaan.(ngd)-

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.