Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Gunung Mas – Memelihara situasi tetap aman dan kondusif, jajaran Polres Gunung Mas (Gumas) terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan preventif yaitu pencegahan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Satuan Sabhara Polres saat melaksanakan patroli dan menyambangi petugas Satuan keamanan (Satpam) bank dan nasabah yang melakukan transaksi di ATM bank BNI Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, Kamis (08/11/2018) pukul 22.00 WIB.

Dilaksanakan oleh anggota Patroli Satsabhara Polres Gumas yang dipimpin oleh Bripka Gustanius, memberikan imbauan kepada satpam untuk selalu waspada dan selalu memonitor terhadap warga yang mengunjungi ATM.

“Awasi setiap pengunjung ATM bisa jadi meraka ada yang mau berniat jahat,” tegas Bripda koko kepada para Satpam yang sedang bertugas.

Selain melaksanakan imbauan aparat juga membawa buku patroli yang ditandatangani oleh para satpam yang telah disambangi dan diberikan imbauan Kamtibmas.(agg/sam)

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.