Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Pastikan pelaksanaan pengamanan Pemilu berjalan aman dan lancar Kapolres Barito Timur (Bartim) apelkan semua Ranmor dinas dan Alutsista, Senin (19/03/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Polres Bartim guna memastikan bahwa pengamanan Pemilu 2019 berjalan aman dan lancar serta memastikan bahwa semua kedaraan bermotor (Ranmor) dinas dan Alutsista yang dimilik Polres Bartim siap di gunakan, maka Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H., mengapelkan semua Ranmor dinas dan Alutsista milik Polres Bartim.

Dalam kegiatan tersebut di hadirkan semua Ranmor dinas dan Alutsista yang dimiliki mulai dari persenjataan, Amunisi, Alat Pengendalian Massa (Dalmas) dan semua jenis kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat yang ada di Polres maupun yang ada di Polsek Jajaran.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I.K., M.H., menjelaskan, “pengecekan ini kami lakukan guna memastikan bahwa semua peralatan yang kita miliki baik Alutsista, Ranmor dinas , peralatan Dalmas dan semua peralatan yang kita miliki bener – benar siap, siap digunakan untuk pengamanan Pemilu 2019 nanti, dengan demikian kita harapkan semua nantinya berjalan dengan aman dan lancar,” Jelas Kapolres. (Ar/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.