kamtibmas di wilayah Kabupaten Gunung Mas ( Gumas), Patroli Satsabhara Polres Gumas mengingatkan para remaja yang nongkrong di taman dohong, Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gumas, Kalteng, agar tidak balapan liar dan mengkonsumsi miras serta obat-obatan terlarang dan narkoba, Kamis (08/11/2018) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya balapan liar dan tindak kejahatan lainnya di wilayah Kabupaten Gumas serta sebagai antisipasi guna meningkatkan kewaspadaan, terutama terhadap para remaja yang sering nongkrong di Bundaran Kota Kuala Kurun dan taman kota.

Kasatsabhara Polres Gumas AKP Suyatno mengatakan pihaknya sering mendapatkan laporan dari masyarakat terutama malam, banyak remaja yang dengan ugal-ugalan memacu motornya tanpa mempedulikan keselamatan pengguna jalan lainnya.

“Patroli ini merupakan salah satu cara kami untuk mencegah terjadinya balapan liar dan jika didapati tindak kejahatan segera hubungi kantor Polisi terdekat” terangnya.(agg/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.