Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Mahasiswa Institut Tekhnologi Nasional (ITN) Malang mengunjungi Mapolsek Rakumpit, Minggu (17/3/2019) pukul 11.30 WIB.

Mahasiswa Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan yang melaksanakan kegiatan Survei Mata Kuliah Perencanaan Kota dan Wilayah di terima oleh piket SPKT Polsek Rakumpit, Aipda Hanjung dan Brigadir Firman Saputra.

“Mereka sedang melakukan survei di wilayah Kecamatan Rakumpit dan mampir ke Polsek untuk melaporkan kegiatan mereka sekalian meminta saran dan masukan karena mereka tidak paham dengan karakteristik daerah Rakumpit serta adat kebiasaan yang tentunya berbeda dengan daerah asal mereka,” kata Hanjung.

Selain memberi informasi tentang
karakteristik daerah Rakumpit serta adat kebiasaan masyarakat Aipda Hanjung menyampaikan pesan Kamtibmas pada Putu Gede, Ari sandi, Arindra riyadi, Stefanus dedan dan Fardiah qonita ummi naila.

“Saya mewakili teman-teman mengucapkan banyak terima kasih pada bapak Polisi atas sambutan dan saran dan masukannya, hilang sudah ketakutan saya dengan Polisi, ternyata polisi tak segarang yang saya bayangkan selama ini,” ungkap Gede saat akan melanjutkan tugas belajarnya.(ngd)-

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.