Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar fun school bersama siswa – siswi taman kanan kanak (TK) Cahaya Mulya di Citymall Pangkalan Bun, Rabu (16/10/2019) pagi.

Kegiatan fun school yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Stalantas Polres Kobar Aipda Sigit tersebut, diisi dengan sosialisai tertib berlalu lintas yang dikemas dalam kegiatan bernyanyi dan bermain.

Dalam sosialisasi tersebut, pihaknya memberikan materi sosialisasi mengenai pengenalan rambu lalu lintas, pengenalan rambu lalulintas, penggunaan heln yang benar, serta cara menyebrang di jalan raya .

Aiptu Sigit mengatakan, pendidikan lalu lintas dianggap penting untuk ditanamkan pada usia dini agar menumbuhkan kebiasaan yang baik. Sehingga terlahir pelopor – pelopor berlalu lintas.

“Harapannya kedepan kita bisa melahirkan pelopor – pelopor tertib berlalu lintas, serta menjadi motor penggerak bagi orang lain untuk lebih tertib dalam berlalulintas,” ujar Aipda Sigit.(dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.