Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Barat, Dalam waktu yang tidak lama lagi, tepatnya terhitung sejak tanggal 23 Oktober sampai dengan tanggal 5 November yang akan datang, Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) akan menggelar Operasi Zebra Telabang 2019.

Hal tersebut disampaikan Kasatlantas Polres Kobar AKP Marshono, S.H., ketika memberikan sosialisasi melalui Radio FM Jreng yang beralamatkan di Jalan Musang Kota Pangkalan Bun, Kamis (17/10/2019) pukul 10.00 WIB.

“Adapun tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini yaitu untuk membertahukan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya pengemudi kendaraan bermotor agar mulai dari sekarang mengecek administrasi bahkan kelengkapan kendaran yang akan dipergunakan,” jelasnya.

Lebih lanjut Kasatlantas mengimbau, jika administrasi kendaraan bermotor yang akan dipergunakan masa berlakunya sudah habis, pihaknya mengharapkan agar secepatnya mendatangi galeri atau mobil pelayanan yang beroperasi setiap hari kerja.

“Tetapi perlu diingat bahwa kami lakukan ini bukan semata-mata untuk mencari-cari kesalahan dari pengendara. Namun, hal tersebut kami laksanakan sebagai cara untuk meningkatkan kesadaran pengendara pentingnya mematuhi aturan yang berlaku khususnya bidang lalu lintas,” tegasnya.(dns)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.