Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya.- Kurang dari 24 jam, pelaku Curat (Pencurian dengan pemberatan) di depan Gereja Rock Jalan Temanggung Tilung Induk dan di Jl. Temanggung Tilung XII Kota Palangka Raya berhasil diringkus. Pelaku diamankan bersama barang bukti hasil kejahatannya berupa uang serta alat yang digunakan untuk melakukan pencurian berupa sepeda motor, palu dan obeng yang digunakan untuk memecah kaca mobil.

Tersangka U (45) ditangkap di Banjarmasin, Kalsel pada, Senin (5/11/2018) sekitar pukul 00.30 WITA atau Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat dilakukan penangkapan tersangka berusaha kabur dan akhirnya harus dilumpuhkan dengan menggunakan timah panas.

Setelah ditangkap dan dibawa ke Palangka Raya U langsung dibawa RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan akibat luka tembak yang dialaminya, Senin (5/11/2018) pagi.

“Pengakuan pelaku sudah dua kali melakukan Curat dengan modus pecah kaca di Palangka Raya yaitu di depan Gereja Rock dan Jl. Temanggung Tilung XII,” kata Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K. Siregar, S.I.K.,M.Si., didampingi Kabagops Kompol Purwanto Hari Subekti, Kasatreskrim AKP Harman Subarkah, S.H. dan Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah, S.I.K. di RS Bhayangkara, Senin (5/11/2018) sekitar pukul 07.00 WIB. (ngd/sam)-

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.