Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kotawaringin Timur – Disela-sela kesibukannya sebagai anggota Polri dan sekaligus Bhabinkamtibmas, Bripka Budi Hartono menyempatkan diri untuk melakukan pendataan melalui programnya door to door system.

Pada kesempatan kali ini, ayah dua putra tersebut menyambangi seorang kakek H. Muhammad yang berusia 97 tahun. Di rumah berlantaikan papan ini, Polisi berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) terlihat sangat hangat dan penuh kekeluargaan melakukan obrolan ringan.

Sembari melakukan pendataan, anggota Polri yang tergabung dalam angkatan Two Thousand and Two (TTNT) tersebut tidak lupa menanyakan kesehatan serta kendala yang dialami. Tidak hanya itu, dibulan yang penuh kemuliaan ini Bhabinkamtibmas menyerahkan sejumlah tali asih kepada kakek H. Muhammad.

“Apa yang kami lakukan tadi sebenarnya mengandung maksud untuk menghadirkan negara dilingkungan masyarakat melalui aparat yang ditugaskan khususnya di wilayah hukum Polsek Cempaga ini. Dan semoga kakek H. Muhammad berkenan atas kunjungan yang kami lakukan tadi,” pungkasnya.(dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.