Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Ditpolairud – Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., melalui Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., mengunjungi Markas Komando Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud) di Jalan H.M., Arsyad Km. 15 Desa Pelangsian Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jum’at (24/01/2020) pagi.

Adapun tujuan kunjungan Irwasda bersama Dirreskrimsus Kombes Pol. Pasma Royce, S.I.K., tersebut yaitu untuk memeriksa sarana dan prasarana yang dimiliki Ditpolairud.

Selain hal tersebut, dua pejabat ini mengharapkan seluruh peralatan yang sudah ada agar dirawat guna menghindari kesalahan saat dipergunakan.

“Disamping itu, Irwasda dan Dirreskrimsus tadi juga mengimbau kepada seluruh personel Ditpolairud untuk meningkatkan kemampuan sebagai cara untuk mewujudkan sosok Polri yang profesional ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Dirpolairud Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum.

Dengan profesionalnya anggota dalam melayani masyarakat, lanjut Dirpolairud, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Polri dalam memelihara Kamtibmas.(wdp)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.