Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polresta Palangka Raya – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Palangka Raya, Selasa (03/12/2019) Malam.

Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol sekaligus pengantaran SIM langsung kepada pemohon atau yang lebih dikenal dengan istilah SIM Dor to Dor oleh Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya.

Kasat Lantas Polresta Palangka Raya AKP Anang Hadiyanto,S.I.K menuturkan, selain untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pelaksanaan SIM Dor to Dor pada malam hari sebagai bentuk komitmen Satlantas untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Lebih lanjut AKP Anang menjelaskan bahwa padatnya kegiatan masyarakat pada siang hari membuat dirinya harus mencari solusi untuk tetap dapat melaksanakan kegiatan dimaksud secara maksimal.

“Kami berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Satlantas ini bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat di Kota Palangka Raya,” pungkasnya. (bib)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.