Tribratanewskalteng.com – Polresta Palangka Raya – Unit Resmob Satreskrim Polresta Palangka Raya berhasil meringkus tiga orang terduga pelaku curat berinisial AF (34), AB (14) dan RM (15), di bilangan Jl. G. Obos XIX Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya Kamis (05/12/2019).

Dalam melakukan aksinya, pelaku mengambil sepeda motor korban yang terparkir didepan rumah dalam kondisi tidak terkunci stang dengan cara mendorong, selanjutnya motor tersebut di cat ulang dan diganti plat nomornya untuk kemudian dijual kembali dengan harga murah tanpa surat-surat dan ditawarkan melalui media sosial.

Dari tangan ketiganya petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa empat unit sepeda motor antara lain Yamaha mio warna hitam KH 6277 FO, Honda beat warna putih merah No Pol : KH 2937 TT, Suzuki satria F warna biru dan Honda scopy warna hitam tanpa plat nomor.

Hingga saat ini ketiga pelaku berikut barang bukti telah diamankan di Satreskrim Mapolresta Palangka Raya untuk proses pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.(bib)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.