Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Sukamara –  Bhabinkamtibmas Polsek Balai Riam Bripka Sadarno mensosialisasi program pemerintahan Presiden Jokowi, dengan terus menyampaikan tentang sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli).

Kali ini Bripka Sadarno yang berkunjung ke lingkungan kesehatan yaitu ke Puskesmas Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara, Provinsi Kalteng, untuk mensosialisasikan tentang Saber Pungli, Kamis  (06/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Dalam Sosialisasinya Bhabinkamtibmas Bripka Sadarno yang lama bertugas di Polsek Balai Riam, Polres Sukamara ini, menjelaskan tentang apa saja yang masuk dalam kategori pungutan liar serta menjelaskan sanksi-sanski hukumanya kepada tenaga medis di Puskesmas Balai Riam.

“Semoga dengan apa yang kami sampaikannya perihal larangan Pungli ini baik di Puskesmas Balai Riam ini dan mungkin berlanjut ke lainnya dalam kegiatan yang sama,mudah-mudah kita semua dapat menghindari yang namanya pungutan liar” ujar anggota Bripka Sadarno

Bripka Sadarno juga menambahkan kegiatan ini juga sosialisasi Saber Pungli ini merupakan perintah langsung dari ketua satuan tugas sapu bersih (Satgas Saber Pungli) Kabupaten Sukamara yaitu Wakapolres Sukamara Kompol Rochmad Slamet,S.Sos.

Diakhir kunjungannya Bhabinkamtibmas Bripka Sadarno membagikan selebaran Pamplet tentang Stop Pungli kepada tenaga medis Puskesmas Balai Riam. (MoE/sam)

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.