Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kapuas – Polsek Kapuas Timur – Di bawah kepemimpinan Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, S.H., M.M selaku Kapolsek Kapuas Timur, Polsek Kapuas Timur tak henti-hentinya berinovasi dalam melayani masyarakat. Setelah SIMILING (Polisi Minggu Keliling) dan SIJUMLING (Polisi Jumat Keliling), kini hadir SIMAS (Polisi Masuk Sekolah) sebagai upaya memberikan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada pelajar sebagai generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkualitas.

Kali ini, SIMAS hadir ke SMAN 1 Kapuas Timur melalui Kanitbinmas Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas Polda Kalteng Bripka M. Munawir untuk menjaring minat masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA 2020, Jumat (14/02/2020).

Kepada pelajar SMAN 1 Kapuas Timur, Bripka M. Munawir menegaskan bahwa pendaftaran Polri tidak dipungut biaya dan laporkan apabila dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang mengatakan dapat meloloskan peserta dengan memungut biaya.

“Pendaftaran Polri tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, jangan percaya terhadap oknum-oknum yang mengatakan dapat meloloskan peserta dengan membayar sejumlah uang,” kata Munawir.

Lebih lanjut dijelaskannya, penerimaan pendaftaran Anggota Polri baik Tamtama, Bintara, SIPSS dan Taruna Akpol untuk informasi selengkapnya bisa dibuka di Website Polri www.penerimaanpolri.go.id.

“Untuk lebih jelasnya, bila ada pelajar yang berminat bisa datang ke Polres Kapuas di Bagian Sumda (Sumber Daya),” terangnya. (ver)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.