Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA. 2020, Kapolsek Pangkalan Banteng jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) Iptu Bimasa Zebua, STK melaksanakan kegiatan sosialisasi penerimaan Polri T.A 2020 di SMA Negeri 1 Pangkalan Banteng, Jumat (14/2/2020) pukul 09.00 Wib.

Kepada para Siswa dan Siswi, Iptu Bimasa menegaskan bahwa pendaftaaran Polri tidak dipungut biaya dan apabila ada yang berminat segera mendaftarkan diri dan jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum–oknum yang mengatakan dapat meloloskan peserta.

“Pendaftaran Polri tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, jangan percaya terhadap oknum-oknum yang mengatakan dapat meloloskan peserta dengan membayar sejumlah uang,” jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan itu Kapolsek mengatakan, dalam menggapai cita-cita terutama ingin menjadi calon anggota Polri harus bersih dari Narkoba, tidak tersangkut Tindak Pidana dan tentunya sehat jasmani dan rohani.

“Kalau tidak dimulai dari sekarang untuk mempersiapkan diri dengan latihan fisik, cita-cita untuk menjadi anggota Polri akan sirna,” ucapnya.

Kapolsek juga berjanji akan terus memberikan bimbingan, arahan serta petunjuk untuk Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Pangkalan Banteng yang ingin menjadi calon anggota Polri tahun 2020. (4dh3)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.