Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto, S.H. melakukan sambang ke warga kelurahan Tumbang Tahai Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya, Rabu (7/11/2018) pukul 13.00 WIB.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul R.K Siregar, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Bukit Batu mengatakan “sambang adalah salah satu cara menjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga”.

Pada kesempatan tersebut Ipda Arif tak lupa menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas pada warga, serta agar ikut menyukseskan Pilek dan Pilpres 2019 yang saat ini sudah di tahap kampanye.

“saya juga mengharapkan kepada bapak-bapak warga Tumbang Tahai bersama kami bisa menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dengan mengiatkan kembali poskamling”, Ipda Arif menambahkan.

Kapolsek Bukit Batu berharap dengan melakukan sambang ke masyarakat ada kekompakan antara aparat keamanan dalam hal ini Polsek Bukit Batu dan masyarakat, sehingga keamanan bisa selalu terjaga.(ngd)-

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.