Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Palangka Raya – Untuk mengenang jasa para Pahlawan bertempat di Mapolres Palangka Raya Jl. Tjilik Riwut Km. 3,5 Kota Palangka Raya, dilaksanakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan hari Pahlawan ke-73, dengan Inspektur Upacara Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK. Siregar, S.I.K., M.Si.Sabtu (10/11/2018) pukul 07.00 WIB.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa Pahlawannya, mempertahankan dan melanjutkan cita-citanya. 10 Nopember kita peringati sebagai hari Pahlawan, dimana pada hari itu arek-arek Suroboyo bahu membahu melawan sekutu untuk mempertahankan kemerdekaan yang baru seumur jagung.

Dalam amanatnya Kapolres Palangka Raya mengajak peserta upacara untuk meneladani sikap pantang menyerah para Pahlawan bangsa ini, tentunya tidak dengan mengangkat senjata serta melawan penjajah,”Kita harus teladani sikap pantang menyerah para pendahulu kita apalagi di jaman sekarang yang mana bangsa kita saat ini sedang tahap Pilpres dan Pileg”.

“Sebagai pengemban fungsi Kamtibmas dan penegakan hukum Polri haruslah netral tidak memihak namun tetap waspada agar perhelatan Pilpres dan Pileg 2019 dapat berjalan lancar,aman dan sukses” ujar Kapolres Palangka Raya mengakhiri amanatnya.(ngd)-

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.