Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Kobar – Tahapan kampanye pemilihan umum calon legislatif dan presiden/wakil presiden sudah mulai terasa hangat. Berbagai kegiatan yang ada dilingkungan masyarakat dimanfaatkan para caleg untuk melakukan kegiatan kampanye dengan menyuarakan visi misinya dihadapan masyarakat.

Hal ini yang menjadi salah satu fokus jajaran Kepolisian Resor Kotawaringin Barat khusunya Polsek Kumai untuk melakukan pengamanan dan pengawalan bagai para calon legislatif yang berkampanye. Kampanye yang dilakukan oleh salah satu calon legislatif tersebut dihadiri oleh pengurus partai, yang bertempat di halaman rumah ibu SISWO SUMANTO ( Ibu CICI ) RT. 13 Desa Bumi Harjo Kecamatan Kumai, Selasa (19/3/2019) pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Kumai AKP Agus Priyo Wibowo menurunkan 5 (lima) orang personil Polsek Kumai untuk melakukan pengamanan, “Semua kegiatan kampanye baik harus mendapatkan pengamanan dan pengawalan dari Kepolisian supaya dapat berjalan lancar aman dan tertib,” jelasnya. (dns/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.