Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau, Kepolisian Resor Pulang Pisau (Pulpis) menggandeng Universitas PGRI Palangka Raya dalam menyelenggarakan kuliah bagi personel Polres Pulpis.

Hal itu dilaksanakan dengan menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) antara Polres Pulpis dengan Universitas PGRI Palangka Raya yang dilaksanakan di Aula Bhayangkari Polres Pulpis, Rabu (15/01/2020) pukul 14.00 WIB.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. dengan Rektor Universitas PGRI Palangka Raya Ana Suheri, SH.,MH dihadiri Pejabat Utama Polres Pulpis, Kapolsek jajaran, serta para personel yang berminat untuk mengikuti kuliah.

Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada, S.H., S.I.K. mengatakan MoU ini dilakukan untuk implementasi Program Prioritas Kapori Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz M.Si yang pertama yaitu mewujudkan sumber daya manusia (sdm) unggul.

“Ini peluang yang bagus untuk kita semua yang masih belum sarjana untuk mengikuti perkuliahan di Universitas PGRI Palangka Raya dengan tujuan menambah ilmu untuk pengembangan karir,” ujarnya.

Untuk itu, dari Institusi menganjurkan kepada rekan-rekan semua untuk mengikuti kuliah di Univeritas PGRI Palangka Raya

Kapolres menambahkan perkuliahan akan diadakan di Polres Pulang Pisau agar tidak menganggu kegiatan kedinasan Polri.(SEPT39)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.