Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Usai melaksanakan olahraga pagi, Jumat (14/2/2020) pukul 09.00 WIB, Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Devy Firmansyah, S.I.K.,bersama PJU Polres Pamekasan melaksanakan Coffee Morning di Aula Polres Barsel.

Pada kegiatan tersebut yang dibahas Kapolres adalah evaluasi kinerja Polres Barsel yang tujuannya agar kapolres bisa mendengar langsung dari para Kabag, Kasat dan Perwira hambatan dan kendala yang dihadapi oleh anggota di lapangan dalam melaksanakan tugas.

Dalam kegiatan tersebut juga membahas keberhasilan-keberhasilan yang sudah dilakukan oleh Polres Barsel dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Barsel selama satu minggu kebelakang.

”Keberadaan kita harus ada di masyarakat dan dirasakan masyarakat. Dapat memberikan rasa aman dengan melindungi dan melayani masyarakat,” ujar Kapolres Barsel.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Barsel tersebut juga menekankan kepada seluruh PJU Polres Barsel, agar mengimbau kepada anggotanya tentang potensi bencana dan kerawanan konflik di wilayah hukum Polres Barsel.

“Personil harus paham dengan tugas dan tanggung jawabnya di lapangan, para Perwira penanggung jawab harus intens mengawasi, segera lakukan deteksi dini dan antisipasi kerawanan apa saja yang terjadi, utamanya menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2020 ini,” tegasnya. (bow/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.