Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau, Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas dan hukum dalam mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pilpres dan Pileg tahun 2019, Satsabhara Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melakukan patroli rutin di kantor KPU, Panwaslu dan Parpol, Rabu (05/12/2018) pukul 16.30 WIB.

Patroli yang dilakukan anggota Satsabhara Polres Pulang Pisau tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang sudah mulai tahapan kampanye, sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di KPU serta koordinasi dengan petugas jaga Bawaslu untuk tetap waspada dan melakukan patroli disekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Siswo Yuwono BPM, S.H., S.I.K. melalui Kasatsabhara AKP. Sofyan Baslam menuturkan, selain itu anggota Satsabhara juga memberikan imbauan kepada petugas jaga KPU dan petugas jaga Bawaslu untuk melaporkan kejadian kriminalitas sekecil apapun ke kantor Polisi.

“Patroli ini untuk memberikan rasa aman, sekaligus imbauan kamtibmas mengajak masyarakat ikut menjaga situasi tetap aman menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 nanti,” tukasnya. (DtT)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.