Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Barito Timur – Tugas kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas dituntut untuk senantiasa menciptakan Keamanan, Keselamatan,Ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcarlantas), salah satunya adalah dengan menggelar penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas di jalan, Selasa (14/1/2020) pukul 06.00 – 07.00 WIB.

Kegiatan ini dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Kepala Urusan Pembinaan dan Operasi (Kaurbinops) Satlantas Polres Bartim Inspektur Polisi Dua (Ipda) Abadi Rohmad Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap jam – jam sibuk, yaitu pada saat masuk dan pulang kantor maupun sekokah.

Kegiatanpàgi ini dilakukan di JaLan A.Yani tepatnya di depan Pasar Tumenggung Jaya Karti, Jl. A.Yani depan Masjid Ar – Rahman dan Jl.Nansarunai Komplek Pelajar Tamiang Layang, Kec.Dusun Timur, Kab.Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.I,K, M.H., melalui Kasatlantas Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sugeng, S.E. menjelaskan, kegiatan ini secara rutin kami lakukan setiap hari khususnya di jam – jam sibuk seperti jam masuk dan jam pulang kantor maupun sekolah.

“Hal ini kita lakukan agar situasi Kamseltibcarlantas tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat pengguna jalan akan merasa aman, nyaman dan selamat,” jelas Kasat.(Ar/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.