Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Pawas (perwira pengawas) saat hari libur dipimpin Kabagops Polres Katingan Kompol Arifin, S.E., S.Kom., mengambil apel serah terima penjagaan Polres Katingan selama 1×24 Jam dan jaga tahanan, di halaman Mapolres Katingan, Minggu (13/10/2019) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan Serah terima tugas jaga ini dihadiri oleh piket fungsi baik Sabhara, lantas, Reskrim, Intelkam, Binmas, Propam. Dimana kegiatan serah terima penjagaan bertujuan untuk mengevaluasi hasil penjagaan Regu Jaga lama untuk dijadikan pedoman buat regu jaga baru.

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabagops menyampaikan terima kasih kepada regu jaga lama dan menghimbau kepada regu jaga baru untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

”Kepada regu jaga baru saya harap senantiasa mengecek dan mengontrol ruang tahanan, perhatikan kebersihan dan kesediaan air dan segera dilaporkan apabila ada tahanan yang sakit,” katanya.

Selaku Pamenwas Kabagops juga mengharapkan agar regu yang baru untuk tingkatkan kedisiplinan, standby dan on call mengingat hari ini adalah weekend dimana masyarakat banyak keluar rumah untuk berlibur, agar tetap laksanakan patroli untuk menjamin pemukiman warga tetap aman walaupun di tinggal oleh pemiliknya. (di)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.