Tribratanews.Kalteng.polri.go.id – Polres Katingan – Personel Satlantas Polres Katingan melakukan bersih – bersih ruang pelayanan di kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Katingan dan disemprot dengan cairan disinfektan. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona yang sedang mewabah. Penyemprotan dilakukan di seluruh area serta ruangan, Selasa (24/3/2020) pagi.

Kasatlantas Polres Katingan AKP Waryono mengatakan pihaknya peduli kesehatan. Terkait virus Corona dilakukan penyemprotan disinfektan di Kantor Samsat untuk membunuh kuman, bakteri dan virus termasuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Penyemprotan dilakukan oleh tim gabungan dari Polres Katingan dan pegawai UPTPPD Katingan. Selain penyemprotan, setiap ruangan dan lingkungan dibersihkan secara rutin,” ucapnya.

Disampaikan Juga, pihaknya juga menyediakan handsanitizer dan tempat cuci tangan untuk para pengunjung dan anggota yang ada di Samsat. Selain itu, para petugas maupun pengunjung yang membutuhkan pelayanan Kepolisian juga diperiksa suhu tubuhnya.

Ditambahkan juga, di kantor Samsat ini setiap hari memberikan layanan tatap muka langsung dengan warga yang membayar pajak kendaraan bermotor. Sehingga kami memastikan gedung ini aman dan steril dari virus Covid-19.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama melakukan pencegahan. Jangan keluar rumah jika tidak perlu dan budayakan hidup sehat. Ikuti instruksi pemerintah demi pencegahan penyebaran virus Corona,” imbau Kasatlantas. (di)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.