Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Barito Timur – Situasi arus lalu lintas yang tertib dan lancar terus diupayakan oleh Polsek Dusun Tengah jajaran Polres Barito Timur (Bartim). Terkait hal itu, Polsek menerjunkan personelnya untuk melakukan penjagaan dan pengaturan (Gatur) lalu lintas di depan Pasar Ampah, Jum’at (07/12/2018) pukul 08.00 WIB.

Ampah merupakan ibukota Kecamatan Dusun Tengah yang merupakan daerah paling padat penduduknya dan menjadi pusat perekonomian di wilayah Kab. Barito Timur, sehingga keberadaan pasar mingguan yang beroperasi setiap hari Jum’at senantiasa menjadi magnet tersendiri bagi para pedagang, baik pedagang lokal Kalteng maupun dari provinsi tetangga Kalsel dan kaltim.

“Aktifitas pasar yang padat berdampak pada arus lalu lintas di depan pasar Ampah sering terjadi kemacetan yang panjang. Guna mengantisipasi hal itu, Polsek Dusun Tengah secara rutin menerjunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan dan pengaturan di Pasar Ampah,” jelas Kapolsek Dusun Tengah Iptu M. Syaufan Nor, S.I.K yang terjun langsung memimpin pengamanan. (Ar/Sam)

Advertisements

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.