Tribratanews.kalteng.polri.go.id. – Polres Barito Timur – Tugas Kepolisian khususnya Satuan Lalu Lintas dituntut untuk senantiasa menciptakan situasi Keamanan, Ketertiban Masyatakat (Kamtibmas) yang Aman dan Kundusif, salah satunya adalah dengan melakukan Patroli Malam, Rabu (22/1/2020) pukul 22.00 – 23.30 WIB.

Kegiatan ini dilakukan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Barito Timur (Bartim), Jajaran Polda Kalteng untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kundusif, kegiatan kali ini dilakukan dengan cara melakukan Patroli malam di Jalan Raya, komplek perkantoran maupun perbankan yang ada di kota Tamiang layang seperti Bank BRI Cabang Tamiang Layang dan Kantor Depnakertrans Kab.Bartim.


Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.J,K, M.H., melalui Kasat lantas Polres Bartim Inspektur Polisi Satu (Iptu) Sugeng, S.E., Menjelaskan.” Kegiatan ini secara rutin kami lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman dan Kindusif baik di komplek perkantoran maupun di jalan Raya, dengan sasaran premanisme, Balapan Liar, pencurian dan tindak pidana lainya, sehingga di harapkan situasi kamtibmas di wilayah Polres Bartim akan tetap Aman dan Kundusif.”Jelas Kasat (Ar/Sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.