Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Lamandau – Personel Satlantas Polres Lamandau Bripka Jhonianto bersama 5 anggota lantas lainnya serentak melakukan edukasi dengan memasang selebaran himbauan maklumat Kapolri, Selasa (24/3/2020) siang.

Menindaklanjuti perintah langsung dari Kapolri, terlihat anggota lalulintas Polres Lamandau saat memasang selebaran imbauan maklumat Kapolri di beberapa tempat keramaian serta tempat travel jasa anggukan yang ada di wilayah Kec Bulik, Kab. Lamandau, Kalteng.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kel. Nanga Bulik, agar mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak melakukan aktifitas yang melibatkan orang banyak”tutur Bripka Jhonianto.

Kapolres Lamandau AKBP Titis Bangun H.P., S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP F. Ali Najib, S.H., juga menjelaskan apabila ada masyarakat yang tidak mengindahkan anjuran dari pemerintah dirinya tidak segan – segan akan membubarkan kegiatan masyarakat yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak.

“Polri dalam hal ini Polres Lamandau telah memberikan imbauan, apabila ada masyarakat yang tidak mematuhi  informasi serta himbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah, maka dilakukan tindakan penegakan hukum yang telah diatur sesuai dengan maklumat Kapolri,”pungkasnya (sFr)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.