Tribratanews.kalteng.polri.go.id- Bhabinkamtibmas Bripka Genesis Roland, S.AP melaksanakan sambang warga tidak mampu di Desa Paduran Mulya Kecamatan Sebangau Kuala Kabupaten Pulang Pisau ,Minggu (17/03/2019).

Kali ini personil polsek sebangau kuala mendatangi warga yang tidak mampu yaitu Ibu Suripah umur 55 Tahun, yang tinggal di rumah berdua bersama dengan cucunya yang cacat mental sejak lahir,

Kondisi rumah Ibu suripah sangat memprihatinkan dimana rumah sudah lapuk dan atap rumah yang bocor apabila hujan maka air mambasahi dalam rumah, ditambah lagi harus mengurus cucunya yang berumur 15 tahun namun cacat sejak lahir dan ibunya sudah meninggal dunia sejak 3 tahun terakhir.

Kapolres Pulang Pisau AKBP SISWO YUWONO BPM, S.H.,S.I.K Melalui Kapolsek Sebangau Kuala IPTU MEMET, S.H menyampaikan bahwa saat ini Polsek Sebangau Kuala melakukan pendataan terhadap masyarakat tidak mampu agar bantuan sosial tepat sasaran, dan hasil temuan disampaikan ke satgas bansos Kab.Pulang Pisau.

Dan sekarang Ibu Suripah di usulkan oleh polsek sebangau kuala untuk mendapatkan bantuan Sosial berupa PKH ( program Keluarga Harapan ) yang merupakan program pemerintah untuk masyarakat tidak mampu.(fr.dtt)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.