Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polda Kalteng, Sebagai aparat penegak hukum, Bhabinkamtibmas mempunyai tanggungjawab untuk mengawasi dan monitoring (Wastor) terhadap penggunaan dana desa yang digelontorkan pemerintah.

Hal tersebut disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Paring Polsek Cempaga Bripka Budi Hartono disela-sela pengawasan pembangunan siring dan badan Jalan Durian didesa binaannya, Senin (09/12/2019) pagi.

“Adapun alokasi dana desa tahap III yang ditujukan untuk membangun infrastruktur ini berjumlah Rp. 74.446.000,- (tujuh puluh empat juta empat ratus empat puluh enam ribu rupiah) sedangkan estimasi waktu yang disepakati dalam pembuatan siring dan badan jalan tersebut yaitu selama 60 hari,” ungkapnya.

Ditambahkannya, dalam pengawasan yang juga didampingi aparat pemerintah desa dapat disimpulkan bahwa tahap pengerjaan sudah mencapai 40 % dari total pembangunan yang direncanakan.

“Semoga pembuatan siring dan badan jalan dengan lebar 3,5 Meter dan panjang 92 Meter dapat selesai tepat waktu. Sehingga, masyarakat juga dapat merasakan manfaat dari pembangunan ini,” tutupnya.(dedy)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.