Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Seribu Riam Polsek Sumber Barito jajaran Polres Murung Raya (Mura) melaksanakan sosialisasi saber pungli berupa penyuluhan secara langsung kepada masyarakat Desa Parahau, Kec. Seribu Riam, Kab. Murung Raya, Selasa (14/01/2020) Pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Sumber Barito Ipda Subarjo melalui Brigpol Meldi menyampaikan maksud dan tujuan sosialisasi ini agar masyarakat Bakanon mengetahui adanya terbentuknya Satgas Saber Pungli Kab. Murung Raya serta mengingatkan kepada masyarakat dapat memahami bahwa pungutan liar tidak dibenarkan, dan ada sanksi hukum bagi yg memberi maupun bagi yang menerima.

“Diharapkan kedepan masyarakat Parahau tidak ada melakukan pungutan liar dan bisa bersama-sama mencegah kegiatan pungli, jika ditemukan maka akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Brigpol Meldi.

Ia menambahkan pengawasan dapat dilakukan oleh semua lapisan masyarakat dan dapat melaporkan kepada Satgas saber pungli apabila ada menemukan tindakan pungli. (van/sam)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.