Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Pulang Pisau – Untuk mencegah terjadinya aksi demo dipekalangan pelajar Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Hilir menjadi inspektur upacara di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (07/10/2019) pukul 07.00 WIB.

Dalam sambutannya, seluruh Bhabinkamtibmas mengajak seluruh siswa-siswi agar tidak turut serta dalam aksi demo atau unjuk rasa baik secara langsung maupun tidak langsung melalui media sosial.

“Para pelajar harus bijak bermedsos. Saring sebelum sharing setiap ada berita di medsos, sehingga tahu dampak negatifnya,” kata Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso, S.H. kepada tribratanews.kalteng.polri.go.id.

Para pelajar jangan jangan asal mengomentari masalah undang-undang yang sudah atau belum di revisi oleh pemerintah apalagi dengan meneruskan gambar-gambar atau kritik yang belum tentu kebenarannya (Hoaks).

Kegiatan Bhabinkamtibmas ini, lanjut Sugi, untuk mencegah seluruh pelajar untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif tetapi lebih baik konsentrasi dalam belajar di sekolah.

Bhabinkamtibmas juga meminta kepada pengawas sekolah, kepala sekolah dan guru untuk memantau, mengawasi serta menjaga tingkah lalu siswa-siswi baik didalam maupun di luar lingkungan sekolah.(Ehs)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.