Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Seruyan – Bhabinkamtibmas Polsek Hanau Brigpol Dodi Cahyo melaksanakan sosialisasi tentang kegiatan sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) di Desa Pembuang Hulu Kecamaan Hanau Kabupaten Seruyan, Rabu (15/1/2020) pukul 08.00 WIB.

Ipda Budi Utomo, S.H menyampaikan sosialisasi sebagai langkah antisipasi maupun pencegahan terkait pungutan liar di wilayah ukum Polsek Hanau dengan memberikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat Pembuang Hulu terkait larangan Pungli.

Tambahnya, diharapkan dengan sosialisasi saber pungli ini bisa memberikan pemahman kepada masyarakat agar menghindari serta tidak melakukan aksi pungli, karena pemberi dan penerima sama-sama pelaku pungli.

“Masyarakat dapat melaporkan kepada Satgas Saber Pungli apabila ada menemukan tindakan Pungli yang di lakukan oleh oknum-oknum seperti penyelengara pemerintahan Kelurahan dan Kecamatan, lembaga pendidikan serta pelayanan publik lainnya,” ujar Kapolsek Hanau mewakili Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. (4121f)

Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.